Kampanye Monologis Beramal Usung Rhoma Irama-Soneta Group

LUBUKLINGGAU,Kabarkite.com : Pasangan Calaon Walikota Dan Wakil Walikota Lubuklinggau H. Akisropi Dan H. Akmaludin Mandiaur atau yang di kenal dengan jargon Pasangan Ber-amal, akan mengusung Rhoma Irama dan Soneta Group pada Kampanye Monologis 10 Oktober mendatang.

Hal itu di ungkapkan Ketua Tim Advokasi pasangan Beramal, Gabriel H Fuady dia menjelaskan, alasan pasangan Beramal meminta pelaksanaan kampanye monologis yang diinginkan pada Rabu (10/10) mendatanag adalah ingin mendatang group Soneta beserta Rhoma Irama.

Menurutnya, Sebab lokasi Lapangan merdeka luas dan menjadi jantung Kota Lubuklinggau.Pengacara kondang di Bumi Sebiduk Semare itu menjelaskan, pihak Beramal telah mengatur jadwal dengan manajemen artis untuk mendatangkan Rhoma Irama. Sehingga, pihaknya tidak bisa merubah jadwal yang sudah disepakati tersebut. “Beramal datangkan Soneta-Rhoma Irama karena musik dandut merakyat dan sosok Rhoma sendiri dikenal seluruh lapisan masyarakat, sehingga kita memberikan hiburan juga dimasyarakat,”ungkapnya. (rutan)


Number of View :938