25 Juni Sidang Perdana MK

image

*Terkait Sengketa Pilkada Empatlawang

Kabarkite.com-Empatlawang (20/6),SENGKETA Pilkada Empat Lawang, betul-betul sudah menuju ranah mejah hijau Mahkamah Konstitusi (MK). Pihak MK sendiri sudah menjadwalkan sidang perdana, yang akan diselenggarakan pada Selasa(25/6) mendatang. Demikian dikutip dari situs resmi MK.

H Budi Antoni Aljufri (HBA) sebagai penggugat membenarkan hal tersebut, dan telah menyiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi sidang perdana nanti.

“Insya Allah kami sudah siap, semoga dimudahkan,” harapnya.

Calon Bupati Incumbent ini mengaku, sidang perdana nanti agendanya hanya pembacaan tuntutan dan perbaikan atau penyempurnaan permohonan dari penggugat.

“Nanti agendanya hanya pembacaan tuntutan dan perbaikan atau penyempurnaan permohonan dari penggugat,” tulisnya via Black Berry Messengger(BBM), Kamis(20/6).

Sebelumnya tim Advokasi Pasangan HBA-Syahril(Berhasil), Agus Yuliono SH juga sudah membenarkan bahwa sengketa Pilkada sudah masuk ke jadwal MK. “Sudah, tinggal nunggu sidangnya kemungkinan jarak satu minggu dari hari register,” ucapnya.

Sementara itu, pihak KPUD Empat Lawang sebagai yang digugat juga sudah menyiapkan segalanya.

“Kuasa hukum kita nanti akan hadir pada sidang perdana,” ucap Komisioner KPUD Bidang Hukum, Mirian kepada awak media.(Tono)


Number of View :1107

Tags: , ,